PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG –  Pemain bertahan Persib Bandung Purwaka Yudhi terpaksa harus menyelesaikan musim ini lebih cepat. Purwaka dikabarkan harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lutut yang sudah dirasakannya sejak lama.

Seperti diberitakan laman Simamaung, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan jika Purwaka sudah meminta izin kepadanya untuk melakukan operasi di Surabaya.

“Purwaka sudah saya izinkan operasi di Surabaya dan biayanya ditanggung. Dia waktu ditanya maunya operasi di Surabaya supaya bisa dekat dengan keluarga, Insya Allah saya tengok,” ungkap Umuh kepada wartawan di Mes Persib, Kamis (6/10).

Lebih lanjut Umuh mengatakan jika Purwaka diperkirakan membutuhkan waktu lebih dari 3 bulan untuk kembali pulih total. Namun sang manajer meminta sang pemain untuk cepat menyerah dengan keadaan. Mantan stoper Arema itu disebut Umuh masih bisa bangkit karena masih banyak waktu bagi Purwaka mengembangkan karirnya.

“Saya sampaikan dia umur masih 32 dan masih banyak harapan, harus tetap semangat karena dia kelihatan murung. Menurut dokter harus operasi dan dia cari alternatif. Saya tetap beri semangat Purwaka dan kembali sehat,” ungkapnya.

 

Sumber

merdeka.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements