PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG –  Hanya dengan menghabiskan seporsi makanan yang berasal dari berbagai olahan daging berbobot 2 kilogram dengan waktu tercepat, Anda akan mendapat kesempatan terbang ke Singapura secara gratis.

Dalam momen Halloween Karnivor yang diselenggarakan pada 29 Oktober 2016 mendatang, Karnivor menyelenggarakan hajatan bertajuk ‘Man vs Meat’. Ini merupakan kompetisi tahunan dalam rangka merayakan ulang tahun Karnivor.

“Ini merupakan tahun ke lima diadakannya kompetisi makan tercepat dengan porsi besar,” ujar Felicia, Creative & Graphic Design Coordinatot Altima saat ditemui di Karnivor, belum lama ini.

Hadiah yang ditawarkan dalam kompetisi ini sangatlah menarik, yakni berupa tiket dan akomodasi untuk liburan selama tiga hari dua malam ke Singapura untuk dua orang.

“Seperti tahun sebelumnya, peserta hanya cukup mendaftarkan diri dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 250ribu, kemudian mengisi formulir pendaftaran lalu mengikuti kompetisi dengan menu Giant Platter,” jelasnya.

Giant Platter merupakan menu porsi besar dengan ukuran dua kilogram daging. Giant Platter ini terdiri dari berbagai jenis daging mulai dari tenderloin steak, sampai chicken wings yang harus dihabiskan dengan waktu tercepat.

Sebanyak 10 peserta tercepat akan diundang untuk menghadiri gand final yang diadakan pada puncak event Halloween Karnivor untuk kembali bersaing demi memperebutkan hadiah liburan gratis ke Singapura.

 

Sumber

merdeka.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements