PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG  – Kota Bandung dikenal sebagai salah satu Kota yang kreatif. Tidak hanya dari segi fashion atau kuliner yang berhasil dikembangkan dengan ragam kreatifitas, nama-nama daerah di Kota Bandung juga tidak luput dari polesan kreatif warganya.

Seperti yang pernah dilakukan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil beberapa waktu yang lalu. Orang nomor satu di Kota Bandung itu pernah menjabarkan nama daerah Antapani dengan istilah Antara Cinta Tapi teu Wani, yang berarti antara cinta tapi tidak berani.

 

Hal tersebut juga memancing beberapa karya lainnya dengan memplesetkan nama daerah di Bandung menjadi terdengar baper. Dikutip dari laman Brilio dari akun facebook MazNot SobatKita, berikut beberapa kawasan di Kota Bandung yang bikin Kamu baper.

  1. Andir

Antara Dendam dan Rindu

(Hhhmm, gimana nih ceritanya? mungkin mirip kaya sebuah lagu berjudul Benci Tapi Rindu ya.. hehe)

  1. Arcamanik

Arti Cinta memang Menarik

(Nah, ini yang sering terjadi. Saking menariknya arti cinta, seseorang rela melakukan apapun demi cinta. Tssaahh..)

  1. Astana Anyar

Asli Cinta namun Anti Bayar

(Ini sih namanya cinta tapi gak bermodal. Siapa yang kaya gini? hehee)

  1. Babakan Ciparay

Babari Kangen, Cintaku Tanpa Ceray

(Sedikit cemas, banyak rindunya.. 😀 )

  1. Bandung Kulon

Baper Pundung, Kulantaran Ondangan Mantan

(hahaha, memang terkadang dateng di undangan mantan itu bikin baper.)

  1. Bandung Wetan

Baper dengar undangan weddingnya mantan

(Ini sih lebih nyesek, apalagi kalau mantannya yang terindah sepanjang sejarah :D)

  1. Batununggal

Akibat ditikung, tunangan gagal

(hhhmm, mungkin harus sering-sering nonton Moto GP nih.. hehehe)

  1. Bojongloa Kaler

Bojo eneng loar leor kaya uler

(yang begini mah kudu diceramahin biar kembali lurus ke jalan yang benar)

  1. Buah Batu

Buruan Ah, Bisi ku Batur

(Nah, ini sih pas banget untuk Kamu yang udah ga sabar. Harus sering dibawa ke Buahbatu kayanya 😀 )

  1. Cibiru

Cintamu Bikin Terharu

(Mungkin saking jauhnya Cibiru, kisah cinta dan pengorbanannya membuat kita terharu)

  1. Cicendo

Cintamu Celalu Omdo

(Ini sih buaya darat banget yaa. Hahaha)

  1. Cidadap

Cinta dari mata turun ka handap

(Hahahaha, leh ugha nih..)

  1. Cinambo

Benci Namun Bogoh

(hhmm, saha cik nu kieu?)

  1. Coblong

Cobaan buat jomblo ngenes

(orang Coblong mah sabar-sabar da..)

  1. Gedebage

Gelombang Dendam Bawa Gelisah

(Gaboleh dendam ah, ga baik..)

16.Kiaracondong

Aki-aki rasa cowo berondong

(hhmmm, gimana ya maksudnya?)

  1. Lengkong

Lelaki Tukang Nongkrong

(Hahaha,, asalh nongkrongnya bermanfaat sih gpp yaa..)

18.Mandalajati

Menatap dalam langsung jatuh hati

(Tatap mata saya dalam-dalam. Apa yang terjadi?)

  1. Panyileukan

Kapan Nyai lepas dan lupakan mantan?

(Ayoo nyai, Kamu harus move on. :D)

  1. Regol

Remaja Golongan Lansia

(Awet tua nih anak.. :D)

  1. Sukajadi

Suka tapi gak jadi-jadi

(Hahaha,, semangaaat kakak!)

  1. Sukasari

Suka salah kirim

(Hhhmm, makannya pake GPS biar ga nyasar..! :D)

Daerah Kamu yang mana gaes?

 

Sumber

infobandung.co.id

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements