PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG –  Maraknya aksi begal yang kembali memakan korban membuat kepolisian meningkatkan patroli pada malam hari. Tim khusus ‘Prabu’ diterjunkan untuk mengintai para pelaku kejahatan jalanan di Kota Bandung. “Tim Prabu malam (kemarin) sudah mulai aktif Patroli selama 1x 24 jam,” kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Renny Marthaliana, Selasa (8/11).

Kasus C3 (Pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan) kali ini kembali marak. Yang cukup menjadi perhatian adanya aksi pembegalan di kawasan Dago dan Tamansari.

Kurang dari satu bulan mahasiswa ITB menjadi korban begal hingga mengalami luka akibat luka bacok. Dia juga melanjutkan, pos mobile (Posmob) khusus menangani kasus kejahatan jalanan sudah disebar dititik yang dinilai rawan.

Ada sembilan Posmob yang disiagakan di antaranya di Coblong, Dipatiukur, Ciumbuluit, Jalan Pahlawan, Jalan Suci, sekitar Masjid Istiqomah, Jalan Jakarta, Jalan Ahmad Yani dan kawasan Alun-Alun Bandung.

“Posmob didirakan kemarin, Kapolrestabes Bandung dan Kabagops sudah memantau langsung untuk menyiagakan mereka 1X24 jam,” ujar Kompol Renny.

 

Sumber

merdeka.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements