PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit Sate Padang terkenal dengan kuah kentalnya. Karena keunikan tampilan dan citarasa, membuat sate Padang memiliki penggemar di berbagai kota termasuk kota Bandung. Jika ditelusuri dari sejarahnya, sate Padang ini terdiri dari 3 jenis yang dibedakan berdasarkan daerah asalnya.

Pertama, sate Padang yang sering kita jumpai di kota Bandung adalah sate Padang khas Padang Panjang. Sate satu ini memiliki kuah kental berwarna kuning yang dihasilkan dari kunyit dan memiliki citarasa yang gurih berasal dari berbagai macam rempah-rempah yang dicampurkan.

Kedua, sate Padang khas Pariaman. Sate Padang ini memiliki kuah yang berbeda dengan kuah dari sate Padang khas Padang Panjang, sate Padang khas Pariaman ini memiliki kuah berwarna merah yang berasal dari cabai sehingga rasa yang dihasilkan pun cenderung lebih pedas.

Ketiga adalah sate Padang Kota, sate Padang yang satu ini memiliki kuah dengan rasa perpaduan antara kuah sate Padang khas Padang Panjang dan kuah dari Pariaman dengan warna kuah sedikit coklat serta citarasa gurih dan pedas.

 

Itu dia sekilas sejarah dan pengetahuan tentang sate Padang.

 

Semoga bermanfaat.

 

Sumber

Infobdg.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

Advertisements