PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit Salat Subuh berjemaah di Masjid Pusdai Jawa Barat dipadati oleh ribuan warga. Sedikitnya 25 ribu warga yang berasal dari lapisan usia mulai dari orangtua, anak muda serta anak-anak berbondong-bondong datang ke Masjid yang berada di Jalan Diponegoro ini.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym mengaku bersyukur dengan banyaknya masyarakat yang datang ke masjid. Hal ini menandakan tingginya antusiame masyarakat datang ke masjid untuk melaksanakan salat subuh berjemaah.

“Mudah-mudahan bukan karena satu kegiatan ini saja, kelak akan terus berlanjut. Jemaah juga lebih banyak lagi dan tentu harus istiqomah, konsisten menunaikan salat berjemaah,” ujar Aa Gym.

Tak hanya itu, Aa juga berpesan kepada jemaah untuk meluruskan niat dalam beribadah. Niat melaksanakan ibadah semata karena Allah SWT.

“Jangan jadi jemaah yang ke masjid tapi tidak dapat apa-apa. Karena ke masjidnya kurang ikhlas, dan ingin menunjukkan soleh ke orang lain. Jadi periksa benar-benar niat kita,” kata Aa

 

Diperkirakan diikuti 25 ribu jemaah

Koordinator media center Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Erick Yusuf menyebut ada lebih dari 25 ribu jemaah yang hadir melaksanakan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Pusdai Jabar. Hal ini diketahui dari jumlah jemaah yang memenuhi area dalam masjid, pelataran dan halaman masjid.

“Di dalam masjid yang memiliki dua lantai bisa menampung 15 ribu jemaah. Kemudian di pelataran masjid hingga ke halaman juga dipenuhi jemaah. Ini bisa menampung 10 ribuan jemaah. Ya ada  25 ribu orang yang ikut,” ujar Erick.

Jumlah ini, kata dia, belum dengan jemaah yang berada di Jalan Raya sekitar masjid. Hal ini tentunya membuat jumlah jemaah jika dihitung semakin banyak.

“Bisa kita lihat tadi jemaahnya sampai ke jalan-jalan. Subhanallah sekali,” katanya

Erick mengatakan, gerakan salat subuh berjamaah ini digelar di 212 masjid di seluruh Indonesia. Kota Bandung menjadi pusat kegiatan salat subuh berjemaah nasional gelombang pertama.

“Dari data yang masuk ada 212 masjid yang menggelar salat subuh berjamaah ini. Itu yang terdata, belum lagi yang belum terdata. Jadi bisa lebih,” ungkapnya.

 

Sumber

Infobdg.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

Advertisements