PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit Hanya dengan merogoh kocek Rp 100 ribu saja bagi pengunjung dewasa, kamu bisa foto sepuasnya di Upside Down Bandung. Di sini terdapat 15 ruangan atau area berfoto. Tema yang disuguhkan berbeda-beda. Mulai dari tokoh kartun hello kitty, hingga kamar mandi.

 

Supervisor Upside Down Bandung, Frederick Yosia menjelaskan, sejak resmi dibuka pada 10 Oktober 2016 silam, tempat wisata anyar yang beralamat di Jalan Haji Wasid ini sudah diminati pengunjung. Khususnya bagi mereka wisawatan yang berada di luar Bandung.

 

“Antusiasmenya bagus, kebanyakan pengunjung dari luar Bandung. Mulai dari Jakarta sampai Sumatera, soalnya kami juga bekerjasama dengan tour and travel buat berkunjung ke sini,” ujar Frederick kepada Merdeka Bandung, Rabu (11/1).

 

Ia menjabarkan, Upside Down Bandung sama dengan Upside Down di kota lainnya seperti Yogyakarta, Bali, serta Jakarta. Keempatnya berada dalam satu naungan manajemen yang sama.

 

Bicara soal Upside Down Bandung, kata dia, sama seperti namanya. Ada ruangan dengan konsep terbalik 180 derajat, dan ada pula yang hanya 90 derajat. Yang paling favorit sebagai tempat foto adalah kamar mandi, tempat laundry, serta dapur.

 

“Untuk pengunjung dewasa kami banderol Rp 100 ribu, sedangkan anak-anak Rp 50 ribu. Kapasitasnya 120 orang, kalau pengunjung membludak biasanya kami suka waiting list biar foto-fotonya juga nyaman,” jelasnya.

 

Penasaran? Langsung saja datang ke tempat wisata yang tengah happening ini. Siapkan kamera karena ada banyak petugas yang membantu kamu mengabadikan gambar lewat kamera.

 

Sumber

merdeka.com

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements