PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit  Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya, berkunjung ke Kebun Binatang Bandung. Atalia bersama rombongan ingin melibat langsung kondisi Beruang Madu di Bonbin Bandung.

Atalia yang datang dalam kapasitasnya sebagai Ketua Forum Rembug Penduli Bandung Sehat menyambangi kandang Kardit yang berada tak jauh dari pintu gerbang 1 Bonbin Bandung. Dia menyebut kondisi beruang dalam kondisi baik.

“Jadi hari ini Saya sebagai ketua Forum Rembug Penduli Bandung Sehat concern terhadap masalah kesehatan, tidak hanya manusia tetapi binatang. Saya juga melihat dari awal sampai ke tempat ini. Semua sehat-sehat tidak ada permasalahan apapun, tempatnya terawat cukup baik,” katanya, Selasa (19/1).

Atalia pun mengapresiasi langkah pembenahan yang dilakukan oleh pihak pengelola Bonbin Bandung. Dia menilai langkah pembenahan yang dilakukan pihak pengelola mulai berjalan ke arah perbaikan.

“Tujuan saya datang ke sini, untuk mengonfirmasi berita yang beredar apakah betul atau isapan jembol, hoax. Binatang-binatang ini sehat. Kalau kurus namanya juga makhluk hidup, tapi yang penting sehat atau tidak. 8 bulan kejadian gajah Yani nampaknya banyak perubahan yang dilakukan oleh pihak pengelola. Apalagi sekarang dikelola dua dokter untuk memantau. Makannya udah biasa liwet, susu, buah-buahan diberikan makan yang sehat-sehat,” katanya.

Sekitar 30 menit berada di lokasi, Atalia bersama rombongan kemudian meninggalkan Kebun Binatang Bandung.

 

Sumber

infobandung.co.id

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements