PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit Bunga kerap identik dengan lambang kasih sayang. Pada momen hari kasih sayang 14 Februari, bunga seringkali menjadi hadiah tak terlewatkan untuk orang terkasih. Bunga mawar berwarna merah muda laris manis. Namun, cobalah memberikan bunga berbeda pada hari kasih sayang tahun ini.

 

Bunga yang terbuat dari kertas bisa menjadi alternatif sebagai hadiah pada hari kasih sayang. Tak hanya jarang, bunga dari kertas juga unik dan tak akan pernah layu seperti bunga pada umumnya.

 

Salah satu pengrajin bunga kertas yang banjir orderan jelang momen hari kasih sayang ini adalah Putri Amalaili Setioningtyas. Pemilik 3 Florist ini mengaku menjelang hari kasih sayang pemesanan meningkat. Bunga dari kertas dinilai berbeda dan tahan lama.

 

“Bunganya 100 persen aku buat dari kertas warna-warni, ada dua macam bunga yaitu mawar dan kusudama. Aku enggak hanya produksi bunga yang hand bouquet sana, ada juga bunga karakter seperti tokoh kartun,” ujar Putri kepada Merdeka Bandung, Senin (13/2).

 

Putri yang telah menggeluti bisnis kreatif sejak 2016 ini mengaku mengawalinya dari hanya sekedar iseng-iseng. Dimana saat libur kuliah, sang adik yang bercerita tentang seorang teman memberikan bunga kertas saat acara resepsi pernikahan.

 

Dari situ, kata Putri, dirinya merasa penasaran dan tertantang membuat bunga dari kertas. Melihat tutorial pembuatan bunga dari channel Youtube, perempuan berhijab ini membuat bunga kusudama sebagai awalan. Menurutnya, bunga tersebut mudah.

 

“Aku jual bunganya empat ukuran. Ada yang kecil, sedang, besar, dan sangat besar. Harganya dari Rp 45 ribu hingga Rp 110 ribu untuk yang kusudama dan mawar sama. Sedangkan buat bunga kertas karakter dua warna dengan ukuran 30 hingga 35 cm harganya Rp 55 ribu,” ujarnya.

 

Sumber

merdeka.com

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements