PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT BestprofitBursa saham Amerika Serikat atau Wall Street menguat pada perdagangan Kamis, di mana masing-masing indeks mayor menyentuh rekor tertinggi.

 

Melansir Reuters, Jumat (2/6/2017), kenaikan Wall Street ditopang data ekonomi yang menunjukkan bahwa ekonomi sedang menggeliat dan mempercepat pertumbuhannya.

 

Data pekerjaan ADP sektor swasta menunjukkan 253 ribu lapangan kerja bertambah di Mei ini, lebih besar di atas 185 ribu yang diperkirakan oleh ekonom Reuters.

 

Laporan ini bisa menunjukkan laporan gaji pemerintah yang kuat pada hari Jumat, yang mencakup penyerapan di kedua sektor, baik umum atau swasta yang menggabungkan perkiraan untuk kenaikan suku bunga acuan The Federal Reserve 2 pekan lagi.

 

“”Lebih dari apapun itu data ketenagakerjaan, ini adalah peningkatan yang sangat berarti dari ekspektasi,” kata Paul Springmeyer Direktur Pelaksana Investasi di Private Client Reserve di US Bank Minneapolis, Minnesota.

 

Dow Jones Industrial Average naik 135,53 poin atau 0,65 persen untuk menetap di level 21.144,18. S&P 500 menambahkan 18,26 poin atau 0,76 persen untuk menetap di level 2.430,06.

 

Sementar Nasdaq Composite Index menambahkan 48,31 poin atau 0,78 persen untuk menetap di level 6.246,83.

 

Sumber

liputan6.com

 

best profit, best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements