Best Profit – Ruben Onsu dan maskapai penerbangan Cathay Pacific akhirnya melangsungkan perdamaian.

Suami Sarwendah Tan itu telah menampilkan foto dirinya tengah bersalaman dengan petinggi maskapai yang bermarkas di Hong Kong itu di akun Instagram pribadinya.

Terlihat Ruben bersama beberapa orang perwakilan dari Cathay Pacific berdiri menghadap kamera. Sambil bersalaman, Ruben tersenyum kecil menandakan perseteruannya itu sudah ditutup.

“Ini adalah pertemuan kami dengan @cathaypacific dan segala permasalahan yg terjadi kami sudah menemukan jalan keluar nya dengan cara kekeluargaan, dan kami sudah menganggap ini Clear, dan pertemuan ini di luar dari permasalahan komentar salah satu awak kabin yg memberikan pemberitaan yang salah,” Ruben memberi caption.

Ruben Onsu sempat liburan ke Hong Kong bersama keluarganya. Namun, ia sangat kecewa ketika tiba di bandara ternyata tiketnya sudah dijual ke orang lain.

Bintang Pesbukers itu lalu mengancam jika ia tak akan liburan ke Hongkong lagi, kecuali urusan kerjaan.

Akun bernama Doi Franata lalu merespon postingan Ruben dan membuat memposting yang malahan bikin Ruben tambah meradang.

“Saya operating crew CX 719 yang abang artis ini beserta keluarga. Abangnya pegang tiket CX 797 take off jam 19.20 tapi minta pindah ke CX 719 yang tak off 16.00, ya jadinya waiting list, soalnya pesawat penuh. Mereka diupgrade kok sekeluarga jadinya. Agak bingung abangnya komplain masalahnya apa” tulis Doi Franata.

Tak butuh lama, Ruben pun membalas pernyataan yang menurutnya adalah bohong.

“Maaf saya posting orang ini, saya cuman mau bilang, apa kamu bisa mempertanggungjawabkan comment Anda ini, saya mampu membuktikan kejadian yang sebenarnya dengn rekaman video yang kami punya, bukti ticket yang kami punya di JAM YANG SESUNGGUHNYA,” tulis Ruben.

“Kamu adalah Flight Attendant yang sudah memberikan berita bohong tapi jika apa yang kamu omongi itu benar, temui saya, urusan saya dengan perusahaanmu belum selesai, baca jawaban dari perusahaanmu di comment saya, saya saja masih sabar menunggu jawaban dari perusahaanmu dengan tidak pake emosi lagi THX. Best Profit

Advertisements