PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit –  Dalam rangka usaha pencegahan penyebaran dan berkembangnya virus Covid-19, Polrestabes Bandung melaksanakan penyemprotan desinfektan di wilayah kota Bandung.

Saat ditemui Senin (24/03), Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan bahwa pihaknya ikut membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Hari ini kami menjalankan kegiatan penyemprotan desinfektan dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 di kota Bandung ini, dengan harapan bisa mengurangi, ya minimal tidak bertambah area penyebaran virus ini,” ujarnya. Bestprofit

SelanjutnyaUlung menjelaskan, sasaran dari penyemprotan desinfektan keliling ini di sekitar radius 1 KM dari markas Polrestabes Bandung.

“Untuk hari ini, lokasi penyemprotan ini masih di jalan Braga, Wastukencana, Merdeka, sekitar markas Kodam Siliwangi, Kodim 0618 B/S dan juga di sekitar markas Polrestabes Bandung ini sendrii,” tuturnya. PT Bestprofit

Kapolrestabes juga memerintahkan kepada jajaran Polsek-polsek yang masuk ke wilayah hukum Polrestabes Bandung untuk melakukan kegiatan yang sama , yaitu penyemprotan desinfektan di sekitar wilayah kantor masing-masing. PT Best Profit

“Untuk jajaran polsek saya meminta untuk melakukan penyemprotan di wilayah sekitar kantornya dulu, supaya masyarakat pun bisa merasa nyaman dan tenang,” ucap Ulung.

Penyemprotan desinfektan ini akan terus dilakukan secara bertahap oleh Polrestabes Bandung. Best

“Penyemprotan kami lakukan secara berkala, saat ini dilakukan setiap 2 atau 3 hari sekali dan berkelanjutan dengan cakupan yang diperluas,” pungkasnya.

Sumber

infobdg.com

bestprofit, pt bestprofit, best profit, pt best profit, best, pt best, bpf

bestprofit futures, best profit futures, pt bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG