PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT BestrofitWali Kota Bandung Ridwan Kamil menerima kunjungan Duta Besar India Pradeep Kumar Rawat di Pendopo Kota Bandung, Kamis (2/11/) malam. Kedatangan Pradeep adalah untuk menjajaki kerja sama dengan Pemkot Bandung.

Salah satu bentuk kerjasama yang akan dilakukan dalam waktu dekat yakni dalam bentuk diplomasi budaya dalam bentuk digelarnya festival kebudayaan bertema India. Festival ini akan digelar pada malam tahun baru 2018.

Bestprofit

“Selama ini kita belum pernah tematik, ya, kalau tahun baruan. Kita mulai saja tahun ini dengan tema India,” ujar pria yang akrab disapa Emil ini.

Pradeep pun menyambut baik ide spontan itu. Ia bahkan berencana untuk membawa serta kebudayaan India untuk tampil di sana. Selain itu, Kota Bandung juga berencana akan menjalin kerja sama sister city di India. Namun, baik Emil maupun Pradeep belum menyebutkan target kotanya di India.

Best Profit

Selain diplomasi Budaya dan sister city, Pemerintah India juga menawarkan beasiswa capacity building untuk aparatur pemerintah di India. Selama ini, Emil sering menyekolahkan pegawai terbaiknya ke luar negeri untuk peningkatan kapasitas diri.

“Kita pernah ke Lee Kuan Yew School of Public Policy, pernah juga ke Seoul, dan ke Oregon di Amerika Serikat,” katanya.

Tak hanya itu, keduanya juga akan berkolaborasi di bidang kesehatan. India telah menjadi rujukan kesehatan bagi negara-negara Asia Tengah dan Timur Tengah. Pradeep mengatakan, hal itu karena biaya yang dikeluarkan untuk berobat kesehatan di sana relatif lebih murah.

PT Best Profit

“Biaya hidup, biaya pengobatan juga murah. Mereka (Asia Tengah dan Timur Tengah) memilih India karena mereka bisa menghemat sangat jauh ketimbang harus ke Singapura,” kata Pradeep.

Sumber

merdeka.com

bestprofit, pt bestprofit, best profit, pt best profit, best, pt best, bpf

bestprofit futures, best profit futures, pt bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG