PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG  –  Hampir di setiap sudut Bandung pasti ada tempat nongkrong. Dari banyaknya tempat nogkrong itu rupanya tak membuat Wiki Koffie yang ada di Jalan Braga sepi pengunjung. Justru, kalau mau nongkrong di kafe ini pada akhir pekan tamu harus selalu waiting list.

Apa yang membuat Wiki Koffie selalu ramai di tengah banyaknya kafe-kafe anyar di Kota Kembang? Jawabannya sederhana, tempat ini memiliki suguhan yang mampu membuat ketagihan dan membanderol dengan harga ekonomis.

“Selama bisa murah, kenapa harus mahal? Kita sih coba suguhkan makanan dan minuman dengan harga murah tapi enak. Jadi bisa bikin orang ketagihan dan balik lagi ke sini,” ujar salah satu staff Wiki Koffie, Mario Doni kepada Merdeka Bandung, Kamis (10/3).

Sadar banyaknya antrean khususnya pada akhir pekan, pihak Wiki Koffie kerap menyediakan popcorn gratis bagi mereka yang waiting list. Popcorn diberikan agar mereka yang menunggu tak merasa bosan dan asyik ngobrol.

“Kalau nunggu pasti bosen banget kan, makanya kita coba gimana agar mereka yang waiting list merasa nyaman yaitu dengan memberikan popcorn secara gratis. Biar sambil ngobrol, makan popcorn, dan menunggu jadi enggak kerasa lama,” jelas dia.

Wiki Koffie sendiri merupakan tempat nongkrong yang banyak didatangi oleh anak muda. Selain karena makanan serta harga murah, tempatnya juga nyaman. Tamu yang datang akan merasa berkunjung ke rumah nenek dengan banyaknya buah tangan dari berbagai negara.

“Kita buat konsep yang bikin tamu nyaman. Kursinya ada beberapa yang sofa terus pernak-pernik yang tidak monoton dan suasana nyaman. Jadi mereka yang datang ke sini bisa betah serasa berkunjung ke rumah nenek sendiri gitu,” tutupnya.

 

Sumber

merdeka.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements