PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG  –  Aroma khas kelapa bakar yang tersebar, terbawa angin ke sana-sini membuat siapa pun yang melewati Jalan Arcamanik No 20 Bandung terbius dibuatnya. Sambil menghentikan langkah tepat di depan angkringan Kelapa Bakar Kunigor.

Untuk satu porsi kelapa bakar, butuh 3 jam proses pembakaran, agar terciptanya hasil yang maksimal. Prosesnya pun tidak dilakukan secara main-main. Perlu ketelitian saat membakar. Jangan sampai api yang digunakan terlalu besar. Hal ini bisa menggosongkan bagian luar kelapa.

Mengenai jenis kelapa yang digunakan, tidak sembarang. Kelapa Cianjur dipilih karena teksturnya yang lembut dan empuk. Soal rasa, jangan diragukan lagi. Manis di pangkal serta di penghujung lidah. Kekhasan aromanya tercipta dari penggunaan kayu sebagai bahan bakar.

Kelapa Bakar Kunigor hadir dengan berbagai varian rasa, dicampur pula dengan macam bahan seperti madu, telur, susu dan ramuan khas Kalimantan. Siapa sangka artis sekelas Agung Hercules pernah terbius lezatnya Kelapa Bakar Kunigor.

Namun, ada satu menu yang sangat diminati, kelapa bakar spesial yang berkhasiat untuk menambah stamina. Terlebih para atlet yang sering menyempatkan waktunya sebelum maupun setelah olah raga. “ pemain bola juga sering kesini, katanya sih biar staminanya nambah lagi,” ujar Aad.

Bukan hanya menambah stamina, meminum kelapa bakar secara rutin bisa membuat tekanan darah tinggi berkurang, menurunkan kolesterol, serta menetralisir racun pestisida pada sayuran atau buah-buahan yang telah di konsumsi. Tak usah khawatir soal biaya, harga yang ditawarkan terbilang cukup murah. Mulai dari Rp. 9.000 sampai Rp. 18.000. (Hadil Umam)

 

Sumber

infobdg.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements