PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit Pemkot Bandung melalui Dinas KUKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) saat ini sedang membangun gedung Bandung Creative Hub (BCH) di Jalan Laswi. Pembangunan BCH ditargetkan akan rampung pada akhir tahun ini.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, progres pembangunan gedung BCH saat ini sudah mencapai 85 persen. “Bandung Creative Hub (BCH) di Jalan Laswi-Jalan Sukabumi sudah 85 persen. Akhir tahun akan selesai,” tulis Ridwan dalam akun Facebooknya.

Pria yang akrab disapa Emil ini menyebut, gedung BCH ini akan menjadi tempat anak muda Bandung untuk berkreasi. Di dalam gedung ini akan disediakan ruang-ruang  dengan beragam fasilitas.

“Ada Studio inovasi (3D Printer, Laser Cutting, Textile Printer dll), studio Fashion, Studio ICT, Studio Foto/TV, Studio Musik, Studio Keramik, Design Museum, Design Store, Design/Art Library, Art Gallery, Design Studio, Bioskop untuk Film Eksperimental, Classroom, Cafe/Resto, Co-Working Space dan tempat hang out/Study 24 jam,” katanya.

Emil menambahkan, pembangunan gedung ini akan menjadi percontohan di Indonesia. Sebab di Indonesia sendiri hingga saat ini belum ada gedung Creative Center.

Pembangunan gedung ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif Kota Bandung. “Persembahan Pemkot Bandung untuk anak-anak muda Bandung dan visi ekonomi kreatif Bandung agar juara dunia,” katanya.

 

Sumber

merdeka.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures