PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit Dalam hitungan hari lagi, tahun 2016 akan segera berakhir dan berganti dengan tahun 2017. Seperti biasanya, malam pergantian tahun kerap dijadikan momentum untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, saudara, teman dan lainnya. Di momen itu pula, malam pergantian tahun kerap diisi dengan berbagai acara yang meriah.

Untuk memeriahkan malam tahun baru 2017, di Kota Bandung akan dipusatkan di Alun-Alun Bandung dan Jalan Asia Afrika. Beberapa agenda acara akan dihadirkan menemani masyarakat yang ingin menghabiskan malam terakhir di tahun 2016.

Pemkot Bandung rencananya akan menggelar doa bersama sebagai bentuk rasa syukur dan meminta doa agar tahun depan lebih baik. Selain itu kegiatan Car Free Night Asia Afrika dan beberapa acara menarik lainnya tengah disiapkan.

“Setelah itu ada car free night dengan berbagai acara diakhiri mungkin dengan kembang api, kalau ada sumbangan dari warga (kegiatan). Saya mungkin juga di situ,” ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dikutip dari laman Liputan 6.

Emil sapaan akrab Ridwan Kamil menghimbau kepada warga yang akan menghabiskan malam pergantian tahun baru di Bandung untuk selalu menjaga kebersihan, ketertiban, kenyamanan dan keamanan bersama.

“Menjelang akhir tahun warga silakan datang ke Bandung dan jaga kebersihan ketertiban tapi tetap waspada juga. Saling melaporkan jika ada hal-hal atau apa-apa yang dianggap mencurigakan.” ujarnya.

 

Sumber

infobandung.co.id

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG