PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Perhubungan Kota Bandung yang bekerjasama dengan Komunitas Aleut dan Komunitas Eco Transport menyediakan paket wisata sepeda keliling Kota Bandung. Paket wisata ini akan melakukan perjalanan di akhir pekan yaitu pada hari Sabtu dan Minggu.

Paket wisata ini minimal harus diikuti sebanyak 10 orang. Dengan harga Rp. 170.000, setiap peserta akan mendapatkan fasilitas sepeda, dua orang pemandu wisata dan satu kali makan.

Program paket wisata ini menyediakan empat jenis paket yang ditawarkan. Pertama adalah paket wisata jejak sejarah Soekarno di Bandung. Paket ini akan mengajak peserta bersepeda mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang pernah digunakan atau dibangun oleh Ir. Soekarno, Presiden Indonesia yang pertama.

Selain itu, terdapat juga paket wisata sepeda Archipelwijk. Paket wisata ini akan mengajak peserta berkeliling Kota Bandung sambil mengulas alasan dibalik pemberian nama jalan di Kota Bandung yang banyak menggunakan nama pulau dan Kota.

Dua paket lainnya adalah paket wisata sepeda berkeliling taman-taman kota dan wisata sepeda Bandung Baheula yang akan memberikan pengetahuan mengenai sejarah berdirinya Kota Bandung setelah Daendels menancapkan tonggak di kilometer 0 Kota Bandung di Jalan Asia Afrika.

Bagi Kamu yang berminat, bisa menghubungi nomor kontak berikut ini.

 

Registrasi/Informasi Paket Wisata Sepeda Kota Bandung

 

Wildan – 085624710050

Heru Handoko – 081210200628

 

Sumber

infobandung.co.id

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG