PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit  Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata yang diminati oleh wisatawan lokal maupun internasional. Ada kurang lebih 6 juta turis yang datang ke Bandung setiap tahunnya.

 

Melihat perkembangan wisata di Bandung, Muhammad Isman Junian, lulusan S2 Teknik Elektro ITB, menciptakan teknologi yang bisa membantu promosi wisata Kota Bandung. Teknologi itu disebut Bandung Virtual Tour.

 

Bandung Virtual Tour merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan turis untuk “merasakan” Bandung secara virtual, jadi wisatawan bisa melihat apa saja yang bisa dinikmati setibanya di Kota Bandung. Virtual Tour merupakan kumpulan foto tiga dimensi untuk membuat orang bisa merasakan sedang berada di lokasi tersebut.

 

 

Gagasan Bandung Virtual Tour ini didaftarkan dalam situs iuran.id yang kemudian membawa Isman menjadi pemenang dalam kontes “Andai Aku Wali Kota” yang diselenggarakan oleh pemerintah kota dan komunitas HYVE. Isman tidak menyangka bahwa idenya akan disukai oleh Kang Emil.

 

“Saya ingin ini segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Jadi orang bisa melihat lokasi wisata tersebut dari jarak jauh. Ini keren,” ujar Kang Emil dikutip dari PPID Kota Bandung.

 

Saat ini sudah ada beberapa titik yang dibuat virtual tour, diantaranya taman-taman tematik, Bandung Planning Gallery, Teras Cikapundung, Masjid Raya Bandung, dan lain-lain. Nantinya akan ada lebih banyak tempat populer yang bisa dikunjungi secara virtual.

 

Sumber

infobdg.com

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements