PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit –  Wall steet menghijau pada hari Jumat. Ini memulihkan sebagian dari kerugian mereka untuk minggu ini, karena saham teknologi menarik kembali sebagian dari penurunan besar mereka di September.

 

Dikutip dari CNBC, Sabtu (26/9/2020), Dow Jones Industrial Average ditutup 358,52 poin lebih tinggi, atau 1,3 persen, pada 27.173,96. S&P 500 naik 1,6 persen menjadi 3.298,46. Komposit Nasdaq muncul 2,26 persen menjadi 10.913,56. Itu adalah hari terbaik untuk rata-rata utama sejak 9 September.

 

Saham Amazon naik 2,5 persen dan Facebook naik 2,1 persen. Apple naik 3,8 persen dan Microsoft naik 2,3 persen. Netflix ditutup 2,1 persen lebih tinggi. Sektor teknologi S&P 500 melonjak 2,4 persen dan untuk hari terbaiknya sejak 9 September, ketika turun 3,4 persen. Bestprofit

 

Operator kapal pesiar juga berkontribusi pada keuntungan di wall street hari Jumat. Carnival, Norwegian Cruise Line dan Royal Caribbean masing-masing naik 9,7 persen, 13,7 persen dan 7,7 persen, setelah peningkatan dari analis Barclays.

 

“Aksi jual telah sedikit stabil selama beberapa hari terakhir, tetapi masih belum ada tanda-tanda kekuatan yang nyata,” kata Mark Newton, anggota pengelola di Newton Advisors, dalam sebuah catatan. “Dengan demikian, tren tetap bearish dan tidak banyak bertaruh pada rebound,” tambahnya. PT Bestprofit

 

Baik Dow dan S&P 500 membukukan penurunan beruntun empat minggu, penurunan terpanjang sejak Agustus 2019, meskipun ada reli pada hari Jumat. Dow kehilangan 1,8 persen minggu ini dan S&P 500 ditutup 0,6 persen lebih rendah minggu ini.

 

Nasdaq Composite mengalami kenaikan mingguan pertama dalam empat minggu, naik 1,1 persen selama periode waktu tersebut. Kinerja mingguan di wall street yang beragam itu mengikuti kekhawatiran seputar keadaan pemulihan ekonomi AS serta ketidakpastian seputar tagihan stimulus fiskal baru. PT Best Profit

 

Paket Stimulus

Demokrat DPR sedang mempersiapkan paket bantuan senilai USD 2,4 triliun yang dapat mereka pilih secepatnya minggu depan, sumber yang mengetahui rencana tersebut mengatakan kepada CNBC. RUU itu akan mencakup peningkatan tunjangan pengangguran dan bantuan untuk maskapai penerbangan, tetapi harga keseluruhan tetap jauh di atas apa yang para pemimpin Republik katakan mereka bersedia belanjakan.

 

Rata-rata utama mengalami bulan yang sulit, dengan S&P 500 jatuh 5,8 persen pada September. Dow telah turun 4,4 persen selama periode waktu itu dan Nasdaq turun 7,3 persen bulan ini. Best

 

Sebagian besar kerugian bulan September terkonsentrasi pada saham teknologi, yang membawa beban berat pada indeks. Saham Apple – perusahaan publik terbesar di AS berdasarkan kapitalisasi pasar – telah turun 13 persen bulan ini. Microsoft, Alphabet, Netflix, Amazon dan Facebook semuanya turun setidaknya 7,9 persen selama periode waktu itu.

 

“Setelah musim panas yang apung dan penuh harapan, pasar keuangan mendingin menghadapi kenyataan,” kata ahli strategi di MRB Partners dalam sebuah catatan. “Saham-saham berteknologi tinggi dan yang berhubungan dengan teknologi berada dalam koreksi besar-besaran, dan pelemahan baru-baru ini menyebar ke indeks yang lebih luas, dengan bau yang berbeda dari risiko di pasar. Kami telah memperkirakan pemulihan ekonomi yang bertahap, meskipun berombak, tetapi tampaknya beberapa investor tidak siap menghadapi kemunduran di sepanjang jalan,” tambah dia.

 

Sumber

liputan6.com

 

bestprofit, pt bestprofit, best profit, pt best profit, best, pt best, bpf

bestprofit futures, best profit futures, pt bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG