PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitBursa saham Amerika Serikat (AS) atau wall street bervariasi pada perdagangan Selasa, 10 Agustus 2021.

Indeks Dow Jones dan S&P 500 menyentuh rekor baru setelah pengesahan paket infrastruktur senilai USD 1 triliun oleh Senat. Sentimen tersebut juga mendorong penguatan saham yang berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi.

Pada penutupan perdagangan wall street, indeks Dow Jones naik 162,82 poin menjadi 35.264,67, dan mencapai rekor. Indeks Dow Jones didorong saham Caterpillar yang naik hampir 2,5 persen. Indeks S&P 500 menguat 0,1 persen menjadi 4.436,75, dan ditutup ke posisi tertinggi baru sepanjang baru. Indeks Nasdaq melemah sekitar 0,5 persen menjadi 14.788,09 seiring imbal hasil treasury membebani saham teknologi. Bestprofit

Rencana infrastruktur Senat yang mencakup  USD 550 miliar atau sekitar Rp 7.916,47 triliun (asumsi kurs Rp 14.393 per dolar AS) dalam pengeluaran baru untuk transportasi dan broadband.

Hal ini diharapkan dapat membantu memberi dorongan ekonomi karena pertumbuhan ekonomi mencapai puncak melambat setelah pembukaan kembali dari pandemi COVID-19. Demikian dilansir dari CNBC, Rabu (11/8/2021). Saham yang berpotensi mendapat keuntungan dari RUU Senat bergerak lebih tinggi dengan produsen baja Nucor melonjak hampir 9,6 persen.  PT Bestprofit

Broader infrastructure exchange traded funds termasuk iShares US infrastructure ETF dan the Global X US infrastructure Development ETF juga mencatat kinerja yang unggul.  Saham bank naik di tengah lonjakan imbal hasil obligasi.

Wells Fargo melonjak dua persen, Goldman Sachs dan Bank of America masing-masing naik 2 persen dan 1,8 persen. Investor melepas saham teknologi karena harga melambung dan saham teknologi yang disebut FAANG ditutup di zona merah.  Di sisi lain, saham energi menguat setelah memimpin penurunan pasar pada awal pekan. Hal tersebut didorong penurunan harga minyak.  PT Best Profit

Saham Exxon Mobil dan Chevron masing-masing naik 1,7 persen dan 1,8 persen. Harga minyak Amerika Serikat (AS) naik lebih dari 2,5 persen. Saham terkait dengan pembukaan kembali ekonomi juga menguat. Saham Norwegian Cruise Line naik 4,7 persen dan American Airlines menguat 1,8 persen.

Saham AMC melonjak sebelum berbalik arah. Perseroan melaporkan kerugian yang lebih rendah dari yang diharapkan pada kuartal II. Operator bioskop juga mengumumkan akan mulai menerima bitcoin di semua lokasi di Amerika Serikat pada 2021. Harga bitcoin turun pada Selasa, 10 Agustus 2021 setelah melonjak lima persen pada Senin pekan ini ke level tertinggi sejak Mei. Best

Investor menunggu data indeks harga konsumen dan indeks harga produsen yang keduanya mengukur inflasi dan dijadwalkan keluar masing-masing Rabu dan Kamis. Pernyataan bank sentral termasuk Presiden the Fed Kansas City Esther George juga diharapkan keluar pada pekan ini. Investor akan mendengarkan petunjuk tentang bagaiamana langkah the Fed soal pembelian kembali obligasi.

Sumber

liputan6.com

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, best profit futures, pt best profit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG