PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, BestprofitBursa saham Amerika Serikat (AS) atau wall street melemah pada perdagangan Selasa, 25 Januari 2022. Indeks Dow Jones ditutup merosot pada perdagangan bak rollercoaster seiring bank sentral AS atau the Federal Reserve (the Fed) mempersiapkan investor untuk kebijakan moneter yang lebih ketat.

Pada penutupan perdagangan wall street, indeks Dow Jones melemah 67,77 poin atau 0,2 persen ke posisi 34.297,73.  Indeks S&P 500 tergelincir 1,2 persen menjadi 4.356,45. Indeks Nasdaq susut 2,3 persen menjadi 13.539,30.

Gerak pasar pada perdagangan wall street Selasa, 25 Januari 2022 terjadi setelah indeks Dow Jones menguat dari kerugian lebih dari 1.000 poin. Indeks Nasdaq membalikkan penurunan 4,9 persen dari hari sebelumnya menjadi positif.Indeks S&P 500 juga reli. PT Bestprofit

“Suasana perdagangan bak roller coaster berlanjut,” ujar Adam Crisafulli dari Vital Knowledge dilansir dari CNBC, Rabu (26/1/2022).

Saham-saham bank dan energi, sektor-sektor yang mendapatkan keuntungan dari pemulihan ekonomi dan imbal hasil yang lebih tinggi memimpin pemulihan pada Selasa pekan ini. Imbal hasil obligasi bertenor 10 tahun melanjutkan kenaikan menjadi 1,78 persen.

Saham Bank of America dan Citigroup masing-masing naik sekitar dua persen. Saham Occidental Petroleum dan APA Corp naik lebih dari delapan persen.

Gerak Saham di Wall Street

Saham American Express mencatat top gainer di indeks Dow Jones dan S&P 500 setelah mengalahkan prediksi laba. Saham American Express bertambah 8,9 persen. Saham IBM dan Johnson&Johnson juga termasuk di antara top gainers setelah melaporkan hasil kuartalan.

Saham teknologi berjuang di tengah kenaikan suku bunga. Saham Nvidia turun 24 persen pada 2022. Pada Selasa pekan ini, saham Nvidia susut 4,5 persen. Saham Microsoft melemah 2,7 persen jelang laporan pendapatan.

Saham General Electric termasuk di antara penurunan terbesar di S&P 500 dengan kerugian 6 persen setelah perusahaan melampaui harapan pendapatan kuartalan tetapi meleset dari perkiraan pendapatan. Sementara itu, indeks S&P 500 susut lebih dari 8 persen pada Januari pekan ini dengan laju bulanan terburuk sejak Maret 2020 pada awal pandemi COVID-19.

“Saya rasa itu belum selesai. Ini adalah proses,” ujar Head of Investment Strategy SoFi Liz Young.

Sumber

liputan6.com

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, best profit futures, pt best profit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG