PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit FuturesBursa saham Amerika Serikat (AS) atau wall street melemah pada perdagangan Kamis, 19 Mei 2022. Indeks S&P 500 anjlok mendekati pasar bearish.

Investor terus melakukan aksi jual saham di tengah kekhawatiran kenaikan suku bunga the Federal Reserve (the Fed) untuk melawan inflasi yang cepat akan mengarahkan ekonomi ke dalam resesi.

Pada penutupan wall street, indeks S&P 500 melemah 0,58 persen menjadi 3.900,79 setelah melemah 4 persen pada perdagangan Rabu, 18 Mei 2022. Indeks tertatih-tatih di pasar bearish, atau sekitar 19 persen di bawah rekor yang dicapai pada Januari 2022. Best Profit

Indeks Dow Jones melemah 236,94 poin atau 0,75 persen menjadi 31.253,13. Hal ini terjadi sehari setelah alami penurunan terbesar sejak 2020 pada sesi sebelumnya dengan susut 1.164 poin. Indeks Nasdaq melemah 0,26 persen menjadi 11.388,50 seiring koreksi 4,7 persen pada perdagangan Rabu pekan ini.

“Hal utama bagi investor adalah untuk bersiap hadapi volatilitas yang berkepanjangan. Kami percaya volatilitas akan menjadi narasi investor untuk seimbang pada kuartal II, untuk keseimbangan 2022,” ujar CEO AXS Investments, Greg Bassuk dikutip dari CNBC, Jumat (20/5/2022).

Indeks Nasdaq dan S&P 500 turun lebih dari persen pada pekan ini. Sementara itu, indeks Dow Jones merosot 2,9 persen. Koreksi itu sebagian didorong oleh laporan kuartalan berturut-turut dari Target dan Walmart yang menunjukkan biaya bahan bakar lebih tinggi.

Saham Cisco Alami Koreksi Tajam

Selain itu, permintaan konsumen yang tertahan merusak hasil di tengah inflasi yang tinggi dalam beberapa dekade. Bahkan setelah penurunan 24 persen pada Rabu, saham Target kembali koreksi dengan turun 5,1 persen pada Kamis, 19 Mei 2022.

“Penjualan tajam di perusahaan-perusahaan ini (perusahaan barang/konsumen lainnya pada kuartal ini) menunjukkan tekanan inflasi akhirnya berdampak pada laba,” ujar Head of US Equity Strategy Barclays, Maneesh S.Deshpande.

Ia menuturkan, meskipun inflasi meningkat, margin S&P 500 dan laba ke depan tetap tangguh yang tampaknya tidak lagi menjadi masalah.

Sementara itu, Cisco memimpin koreksi di saham teknologi. Saham Cisco melemah 13,7 persen. Cisco menuturkan, pendapatan kuartalan jauh dari harapan analis dan memperingatkan pendapatan yang mengecewakan untuk kuartalan terbaru.

Di sisi lain, kenaikan di sejumlah saham teknologi mendorong indeks S&P 500 dan Nasdaq. Saham Sypnopsus naik 10,3 persen pada perdagangan Kamis, 19 Mei 2022 setelah membukukan pendapatan lebih baik. Saham perusahaan cloud Datadog melonjak 9,6 persen. Saham Nvidia dan Amazon juga ditutup di zona hijau.

Sumber

liputan6.com

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, best profit futures, pt best profit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG