PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit FuturesBursa saham Amerika Serikat (AS) atau wall street bervariasi pada perdagangan Senin, 25 Juli 2022. Hal ini seiring pelaku pasar bersiap hadapi rilis kinerja laba perusahaan dan kemungkinan suku bunga acuan dari the Federal Reserve (the Fed).

Pada penutupan perdagangan wall street, indeks S&P 500 menguat tipis 0,1 persen ke posisi 3.966,84. Indeks Dow Jones menguat 90,75 poin atau 0,3 persen menjadi 31.990,04. Indeks Nasdaq susut 0,4 persen menjadi 11.782,67.

Pada awal pekan ini memulai minggu terakhir perdagangan pada Juli dan mungkin minggu terpenting dalam musim panas dengan pertemuan the Fed dan rilis data produk domestik bruto (PDB),demikian mengutip CNBC, Selasa (26/7/2022). Best Profit

Di sisi lain, hampir sepertiga dari S&P 500 juga akan melaporkan laba kuartalan minggu ini termasuk Apple, Alphabet, dan Microsoft. Rilis laporan keuangan ini menjadi perhatian investor seiring investor khawatir tentang potensi resesi ekonomi.

“Investor kemungkinan percaya laporan produk domestik bruto (PDB) Kamis pekan ini akan menunjukkan penurunan kuartal II yang merupakan sinyal tidak resmi dari resesi,” ujar Chief Investment Strategist CFRA Research, Sam Stovall.

Ia menambahkan, sementara the Fed akan mengumumkan kenaikan suku bunga 75 basis poin pada Rabu pekan. The Fed akan tawarkan nada lebih moderat terhadap kenaikan suku bunga lebih lanjut. “Kami melihat reli kontra-tren ini berlanjut dalam waktu dekat,” kata dia.

Gerak Saham di Wall Street

Sementara itu,saham teknologi melemah pada Senin, 25 Juli 2022 setelah peringatan oleh Snap yang melaporkan laba mengecewakan pekan lalu. Hal ini menyebabkan investor khawatir tentang penurunan belanja iklan digital dalam iklim ekonomi saat ini. Saham Meta Platforms turun 1,5 persen dan Amazon susut 1,1 persen. Apple, Microsoft dan Alphabet berakhir sedikit lebih rendah.

Di tempat lain, saham Newmont Corporation merosot 13,2 persen setelah perusahaan pertambangan melaporkan kerugian kuartalan yang turun hampir 41 persen dari tahun lalu, dirugikan oleh koreksi harga emas.

Saham Philips turun 7,2 persen telah produsen peralatan medis Belanda melaporkan laba kuartalan yang lebih lemah dari perkiraan, seiring lockdown di China dan masalah rantai pasokan.

Di sisi lain, saham energi menjadi sektor dengan kinerja terbaik seiring kenaikan harga minyak. Saham Marathon Oil dan APA Corp masing-masing melonjak sekitar lebih dari 6 persen. Saham Diamondback Energy, Occidental Petroleum, Devon Energy dan Valero masing-masing naik sekitar 5 persen. Saham Chevron top gainers di indeks Dow Jones dengan naik hampir 3 persen.

Sumber

liputan6.com

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, best profit futures, pt best profit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG