PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit FuturesBursa saham Amerika Serikat (AS) atau wall street menguat tajam pada perdagangan Senin, 17 Oktober 2022. Wall street menghijau didukung laporan laba utama meredakan beberapa ketakutan investor dan saham teknologi yang alami jenuh jual berbalik arah menguat.

Pada penutupan perdagangan wall street, indeks Dow Jones melambung 550,99 poin atau 1,86 persen ke posisi 30.185,82. Indeks S&P 500 melompat 2,65 persen ke posisi 3.677,95. Indeks Nasdaq melesat 3,43 persen ke posisi 10.675,80, dan mencatat kinerja terbaik sejak Juli .

Pergerakan wall street ini terjadi seiring saham mendekati posisi terendah pada 2022, dan indeks S&P 500 telah turun empat minggu dari lima minggu terakhir. Pergerakan besar di kedua arah dalam beberapa pekan terakhir telah memberi rasa tidak nyaman di wall street meski beberapa percaya pasar akan menguat. Best Profit

“Masa pergerakan rata-rata 200 minggu adalah dasar dukungan yang serius hingga perusahaannya mengakui atau resesi secara resmi tiba, yang keduanya bisa memakan waktu beberapa bulan lagi dan mengarah ke reli secara teknikal dalam jangka pendek,” ujar Mike Wilson dari Morgan Stanley dalam sebuah catatan kepada klien seperti dikutip dari CNBC, Selasa (18/10/2022).

Sementara itu, indeks saham Nasdaq yang menguat dipicu kenaikan saham teknologi seperti saham Zoom Video yang naik 6 persen. Selain itu, saham internet China juga membukukan kinerja baik.

Di sisi lain, musim laporan keuangan kuartal III 2022 yang sedang berjalan lancar. Investor sedang memantau apakah perusahaan Amerika Serikat akan memiliki revisi penurunan yang signifikan terhadap pandangannya dalam hadapi inflasi yang sangat tinggi dan perlambatan ekonomi.

Sentimen yang Warnai Wall Street

Pada awal pekan ini, Bank of America melaporkan hasil lebih baik dari perkiraan sehingga saham Bank of America bertambah 6 persen. Bank of New York Mellon juga mencatat hasil yang mengalahkan harapan analis dan sahamnya naik 5 persen.

Sejumlah perusahaan teknologi juga akan melaporkan kinerja keuangan pekan ini termasuk Netflix, Tesla dan IBM.

Adapun faktor lainnya yang bayangi gerak saham awal pekan ini yaitu perkembangan politik di Eropa. Menteri Keuangan Inggris yang baru Jeremy Hunt mengumumkan hampir semua pemotongan pajak akan dibatalkan. Pound diperdagangkan lebih dari 1 persen sekitar USD 1,135 per dolar AS dan utang pemerintah Inggris naik tajam.

Imbal hasil obligasi AS telah pulih dari posisi terendah pada sesi perdagangan ini. Imbal hasil obligasi AS bertenor dua tahun turun 5 basis poin menjadi 4,45 persen.

Sedangkan imbal hasil obligasi bertenor 10 tahun tidak berubah tepat di atas 4 persen. Kenaikan imbal hasil tidak menyebabkan pergerakan besar di pasar saham seiring Nasdaq masih naik lebih dari tiga persen saat sesi tersebut.

Sumber

liputan6.com

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG