PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit FuturesBursa saham Amerika Serikat (AS) atau wall street bervariasi pada perdagangan Rabu, 22 Februari 2023. Wall street beragam seiring pelaku pasar mencerna hasil ringkasan pertemuan terbaru bank sentral AS atau the Federal Reserve (the Fed) untuk mencari petunjuk tentang langkah bank sentral berikutnya terhadap inflasi.

Dikutip dari CNBC, Kamis (23/2/2023), pada penutupan perdagangan Rabu, 22 Februari 2023, indeks Dow Jones melemah 84,50 poin atau 0,26 persen menjadi 33.045,09. Indeks S&P 500 melemah tipis 0,16 persen ke posisi 3.991,05. Indeks Nasdaq naik tipis 0,13 persen ke posisi 11.507,07.

Sementara itu, hasil risalah pertemuan the Fed juga mencatat data inflasi yang diterima selama tiga bulan terakhir menunjukkan pengurangan sambutan untuk laju kenaikan harga bulanan. Namun, itu menekankan secara subtansial lebih banyak bukti kemajuan di berbagai harga untuk meyakinkan inflasi berada sesuai jalur. Best Profit

Risalah dirilis setelah Presiden The Fed St Louis James Bullard memperingatkan pada Rabu, 22 Februari 2023 kalau perjuangan bank sentral melawan inflasi masih jauh dari selesai.

Kekhawatiran yang meningkat the Fed akan melanjutkan kenaikan suku bunga yang menakuti investor pada Selasa, 21 Februari 2023 dan mendorong saham dalam kinerja terburuk pada 2023.

Chief Global Strategist LPL Financial Quincy Krosby menuturkan, rilis risalah rapat tidak mengubah lintasan pasar karena investor tetap teguh dalam keyakinan kalau the Fed tidak akan berlanjut lebih jauh dengan kenaikan suku bunga.

“Ini bukan pasar yang berpikir the Fed harus berlanjut setelah Juni dengan kenaikan suku bunga. Ini adalah pasar yang berkaitan dengan laba, margin, tekanan margin,” ujar dia.

Saham Palo Alto Melonjak

Di sisi lain, saham Palo Alto Networks naik 12,5 persen setelah perusahaan angkat perkiraan laba pada 2023. Coinbase mencatat pendapatan melebihi harapan, tetapi saham turun 1,4 persen.

Selain itu, saham Intel melemah lebih dari 2 persen setelah produsen chip itu akan memangkas dividen. Intel mengumumkan dividen triwulanan akan dipangkas menjadi USD 0,125 per saham dari USD 0,365. Penurunan dividen itu lebih dari 60 persen.

“Keputusan untuk mengurangi dividen triwulanan mencerminkan pendekatan dewan yang disengaja untuk alokasi modal dan dirancang untuk memposisikan perusahaan menciptakan nilai jangka panjang,” tulis Intel dalam keterangan tertulisnya.

Intel menambahkan, peningkatan fleksibilitas keuangan akan mendukung investasi penting yang diperlukan untuk melaksanakan transformasi Intel selama periode ketidakpastian ekonomi makro.

Sumber

liputan6.com

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG