PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG  –  Keberadaan kompleks olahraga Saparua Park makin melengkapi sarana dan prasarana olahraga di Kota Bandung. Sebelumnya lapangan yang dulunya bernama GOR Saparua itu sudah dikenal sebagai kompleks olahraga populer bagi warga Bandung.

Kini di kompleks olahraga ini hadir arena sepatu roda yang disebut-sebut terbaik di Indonesia. Arena ini dibangun untuk pertandingan cabang olahraga sepatu roda PON XIX/2016.

“Untuk diketahui venue Sepatu Roda yang ada di Saparua ini Insya Allah yang terbaik di Indonesia,” kata Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, di Bandung baru-baru ini.

Ke depan setelah hajatan PON selesai, tidak menutup kemungkinan kompetisi olahraga sepatu roda internasional bisa digelar di Saparua. Pihaknya berencana akan melengkapi standar arena sepatu roda Saparua.

“Kami nanti akan lengkapi lebih jauh lagi supaya lebih internasional. Maka nanti ke depan kita Insya Allah akan mengundang event atau kejuaraan olahraga tingkat internasional agar bisa dilaksanakan di Jawa Barat, juga untuk bidang sepatu roda,” katanya.

Untuk diketahui, kondisi kompleks Saparua kini jauh berbeda dengan GOR Saparua era 90-an. Kini di kompleks ini ada lapangan tenis, lapangan lari, lapangan indoor, dan lapangan sepatu roda.

Di masa lalu, GOR Saparua sempat terkenal sebagai tempat pertunjukkan musik bawah tanah. Di GOR ini juga lahir banyak musisi yang masih eksis hingga kini.

 

Sumber

merdeka.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements