PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG –  Pemerintah Kota Bandung berencana akan membangun Korean Street sebagai realisasi kerja sama dengan Pemerintah Kota Seoul. Seperti dikutip dari laman Republika, nantinya di Korean Street tersebut akan terdapat bangunan-bangunan yang akan disewakan kepada para pengusaha Korea Selatan.

“Rencananya nanti di Kota Bandung akan ada Korean Street. Kami sedang mencari lokasi yang strategis,” kata Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Bandung, Selasa (11/10)

Hal tersebut dinilai akan memberi keuntungan secara global bagi perkembangan ekonomi dan budaya di Kota Bandung.

“Nanti penyewa bangunan adalah pengusaha-pengusaha dari Korea Selatan sehingga dapat terjalin hubungan yang konkret. Ini juga menambah kesempatan dan membuat interaksi global semakin baik,” kata wali kota yang akrab disapa Emil ini.

Emil mengatakan, kehadiran Korean Street nantinya tidak akan merugikan para pengusaha lokal Bandung. Menurutnya, Kota Bandung merupakan kota yang terbuka di segala bidang termasuk perdagangan.

“Dunia sekarang sudah terbuka, yang namanya kota adalah trading. Saya kira tidak harus ada perspektif bila ada yang datang menjadi khawatir. Siapa pun boleh bisnis di Bandung selama mengikuti aturan,” kata Emil.

 

Sumber

infobandung.co.id

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements