PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG –  Setelah sempat terhenti karena terkendala perizinan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memastikan akan kembali mengoperasikan bus Bandros (Bandung tours on Bus). Rencananya ada enam unit Bandros yang akan siap melayani para wisatawan untuk jalan-jalan keliling Bandung.

“Alhamduliah Bandros sudah bisa beroperasi lagi. Enam Bandros sudah bisa seliweran mulai minggu ini di jalanan Kota Bandung,” ujar Ridwan kepada wartawan di Kampus Unpad, Jalan Dipatiukur, Senin (10/10).

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, enam bus Bandros yang akan beroperasi ini berbeda dengan desain bus bandros sebelumnya yang memiliki dua lantai. Enam bus bandros ini hanya akan memiliki satu lantai dan tertutup

“Kita memang mengalami kendala kalau dua lantai. Saya sebenarnya sedih ya, inovasi ini kalah dengan peraturan. Jadi akhirnya nanti akan ada dua tipe bandros yakni tipe satu lantai yang ada atapnya dan tipe satu lantai yang tidak ada atapnya. Karena yang paling seru kan jalan-jalannya terbuka. Nah sekarang sudah dihadirkan tipe baru adalah satu lantai atap tertutup ada 6 bandros,” katanya.

Emil mengungkapkan, enam bus Bandros ini seluruhnya berasal dari dana pertanggung jawaban sosial (CSR). Adapun untuk pengoperasiannya akan dikelola oleh pihak ketiga. “Dari CSR semua, tapi tahun depan kita tambah 10 (bus bandros) dari APBD. Karena Saya harus ngejar target rute-rute turis harus bisa terlayani,” katanya.

 

Sumber

merdeka.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements