PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit  Dinas Pemakaman dan Pertaman (Diskamtam) Kota Bandung akan kembali membangun taman tematik. Rencananya ada empat taman tematik baru yang akan dibangun pada akhir tahun ini.

Sekretaris Diskamtam Kota Bandung Dadang Iradi mengatakan, empat taman yang akan dibangun yakni Taman di Neglasari, Taman Karang Taruna, Taman Gasmin (Gasibu Mini), dan Inklusi.

“Di akhir tahun ini mudah-mudahan bisa tambah empat taman. Kami sedang merancang Neglasari, Karang Taruna, Gasmin, dan Inklusi,” ujar Dadang kepada wartawan, Selasa (29/11).

Menurut Dadang, untuk taman tematik Neglasari ini berada di wilayah Cikutra. Nantinya di taman akan dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung taman seperti kursi dan sejumlah wahana bermain anak.

Untuk Taman Inklusi, taman diperuntukkan kalangan difabel. Taman yang berada di kawasan Saparua ini pembangunan akan lebih disempurnakan. Hal itu juga berlaku untuk Taman Gasmin yang berada di Antapani. Di mana proses pembangunannya baru tahap satu yang dilakukan. Sementara untuk Taman Karang Taruna nanti diperuntukkan untuk aktivitas anak muda. Namun Dadang tidak menyebutkan mengenai lokasi pembangunan Taman Karang Taruna.

“Dengan hadirnya taman-taman baru ini  diharapkan menjadi destinasi masyarakat di waktu senggang dan saat libur,” katanya.

Dadang menyebut hingga saat ini ada 23 taman tematik yang telah dibangun di Kota Bandung. Pembangunan taman tidak hanya dilakukan di wilayah pusat kota saja, tetapi di tersebar merata di seluruh wilayah Bandung.

“Sehingga masyarakat Kota Bandung tidak bertumpu di satu titik. Di Utara ada, Selatan ada, Timur, Barat juga ada,” ujarnya.

 

Sumber

merdeka.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

Advertisements