PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit  Selalu saja ada yang menarik saat mengkases sosial media. Mulai dari perbincangan yang serius alias ngeberatin pikiran, sampai hal-hal yang sederhana tapi cukup menghibur menghadirkan tawa. Ngga jarang, perbincangan-perbincangan para netizen tersebut menjadi viral. Tidak hanya masyarakat Indonesia saja, namun fenomena yang sedang hangat tersebut juga sampai ke mancanegara.

 

Saat ini yang tengah menjadi viral adalah ‘Om Telolet Om’. Sejak beberapa jam lalu, ‘Om Telolet Om’ menempati urutan kelima trending topik dunia di twitter, Rabu (21/12/2016). Tidak hanya di twitter saja, hampir semua media sosial seperti Path, Facebook, dan Instagram juga ramai membahas fenomena suara klakson bus ini.

 

Apa itu ‘Om Telolet Om’?

‘Om Telolet Om’ adalah sebuah kalimat permintaan yang diungkapkan oleh seseorang atau sekelompok orang kepada pengemudi bus untuk membunyikan klaksonnya yang berbunyi ‘telolet’. Banyaknya hal tersebut dilakukan di beberapa daerah di pulau Jawa. Untuk mendapatkan keinginannya, tidak jarang para pemburu suara telolet tersebut berlari di samping bus sambil mengabadikannya lewat sebuah video dengan kamera ponselnya.

 

Kenapa menjadi viral?

Video-video para pemburu telolet juga banyak ditemui di YouTube. Bahkan beberapa diantaranya juga sudah tersebar di media sosial seperti twitter, facebook, dan Instagram. Para netizen pun ramai-ramai membahas fenomena tersebut. Bahkan beberapa orang disc jockey (DJ) ternama di dunia juga turut membahas fenomena ‘om telolet om’. Seorang DJ bernama Firebeatz pun membuat sebuah musik telolet.

 

Hingga informasi ini dipublish, netizen masih ramai memperbincangkan ‘om telolet om’.

 

Sumber

infobandung.co.id

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements