PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit Udah pada tau Pendopo Wali Kota Bandung kan? itu, rumah dinasnya Wali Kota Bandung. Mulai tanggal 25 Desember 2016 kemarin, bangunan bersejarah yang sudah berdiri hampir 2 abad ini dibuka untuk umum loh. Jadi buat Kamu yang mau berwisata kesini boleh banget!

Dari tanggal 25 Desember 2016 sampai tanggal 1 Januari 2017 nanti, Pendopo Kota Bandung yang beralamat di Jalan Dalem Kaum nomor 56 atau di sebrang Alun-Alun Bandung ini bisa dikunjungi untuk umum dari jam 09.00-12.00 dan 13.30-16.00.

Setelah tanggal tersebut, Pendopo cuma bisa dikunjungi untuk umum pada hari Sabtu dan Minggu di jam yang sama.

Ga perlu keluarin biaya untuk masuknya, buat Kamu yang mau berkunjung ke Pendopo, Kamu cukup menggunakan pakaian yang sopan dan rapih, tidak memarkirkan kendaraannya di Pendopo, tidak merokok, dan tidak membawa makanan serta minuman dari luar.

Jangan lupa juga untuk selalu menjaga ketertiban dan kebersihan area ini yaa..

Yuks aah, kita ke Pendopo. Kalau Kamu beruntung, Kamu bisa melihat dari dekat sosok kang Ridwan Kamil dan Ibu Atalia.

 

Sumber

infobandung.co.id

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Advertisements