PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit FuturesBursa saham Amerika Serikat (AS) atau wall street beragam pada perdagangan Jumat, 8 April 2022. Secara mingguan, wall street melemah seiring investor bersiap untuk kebijakan moneter yang lebih ketat dari the Federal Reserve (the Fed).

Pada penutupan perdagangan wall street, indeks Dow Jones naik 137,55 poin atau 0,4 persen menjadi 34.721,12. Indeks S&P 500 susut 0,27 persen menjadi 4.488,28. Indeks Nasdaq tergelincir 1,34 persen menjadi 13.711.Pada pekan ini, rata-rata indeks acuan melemah di wall street. Indeks S&P 500 susut 1,27 persen.

 Indeks Nasdaq melemah 3,86 persen dan indeks Dow Jones merosot 0,28 persen. Pergerakan wall street terjadi karena investor bereaksi terhadap nada perubahan oleh the Federal Reserve (the Fed) menandakan akan bertindak lebih agresif untuk melawan inflasi. Best Profit

“Bukan berarti sesuatu yang positif sedang terjadi atau pembeli bergegas ke pasar, tetapi berita buruk diserap sepenuhnya untuk saat ini dan pasar sekarang menunggu data berikutnya,” ujar Adam Crisafulli dari Vital Knowledge dari CNBC, Sabtu (9/4/2022).

Ia masih berpandangan tidak ada yang benar-benar besar terjadi pekan ini selain dari pernyataan Gubernur the Fed Lael Brainard Selasa pagi.

Saham teknologi memimpin koreksi pada Jumat pekan ini. Investor melepas saham berisiko terutama mengantisipasi kenaikan suku bunga.

Suku bunga baik dapat membatasi pertumbuhan laba ke depan. Produsen Nvidia dan Micron yang berjuang di tengah kekurangan rantai pasokan dan kekhawatiran akan resesi yang mengancam. Saham Nvidia dan Micron masing-masing turun 4,5 persen dan 1,4 persen.

Sementara itu, saham Tesla, Alphabet dan Apple masing-masing turun 3 persen, 1,9 persen dan 1,2 persen.Saham Robinhood tergelincir hampir 7 persen setelah Goldman Sachs menurunkan rekomendasi menjadi jual dari netral.

Saham UPS turun hampir 1 persen seiring penurunan peringkat dari Bank of America karena kekhawatiran tentang melemahnya permintaan dan penurunan harga di industri.

Sumber

liputan6.com

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, best profit futures, pt best profit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG