PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, BestprofitBursa saham Amerika Serikat (AS)  atau wall street melemah pada perdagangan saham Rabu, 19 Oktober 2022. Wall street berjuang untuk memperpanjang reli di tengah kenaikan tajam imbal hasil obligasi AS atau treasury.

Pada penutupan perdagangan wall street, indeks Nasdaq melemah 0,85 persen ke posisi 10.680,51. Indeks S&P 500 turun 0,67 persen ke posisi 3.695,16. Indeks Dow Jones tergelincir 99,99 poin atau 0,33 persen ke posisi 30.423,81. Koreksi wall street ini mengakhiri penguatan beruntun selama dua hari meski pun rata-rata indeks acuan menguat pada pekan ini..

Musim laporan laba dimulai dengan awal yang solid, tetapi imbal hasil obligasi AS tetap tinggi pada Rabu pekan ini menunjukkan kekhawatiran resesi masih ada. Imbal hasil obligasi AS bertenor 10 tahun tetap tinggi sekitar 4,136 persen, level tertinggi sejak 23 Juli 2008. PT Bestprofit

“Jika Anda menjaga hal-hal sederhana dan mengatakan treasury 10 tahun bebas risiko yang pada dasarnya sebagian besar kelas aset lain di dunia diberi harga. Itu akan menyebabkan pasar berombak di seluruh papan,” ujar co-CIO dan Chief Market Strategist Truist Advisory Services, Keith Lerner, seperti dikutip dari CNBC, Kamis (20/10/2022).

Ia menambahkan, pasar secara keseluruhan agak tergantung di sana. “Saya tidak ingin mengatakannya dengan baik, tetapi tidak seburuk yang dapat diberikan bahwa 4 persen adalah garis demarkasi yang benar-benar menekan saham,” ujar Lerner.

Pergerakan Suku Bunga Bebani Saham Teknologi

Sementara itu, Biro Sensus menunjukkan dampak dari bunga yang lebih tinggi sedang ditunjukkan di pasar perumahan. Pasar perumahan mulai turun lebih cepat dari yang diharapkan pada September 2022.

Pergerakan suku bunga juga membebani saham teknologi yang spekulatif. Saham teknologi China JD.com jatuh lebih dari 7 persen dan Baidu merosot 8,8 persen.

Penurunan untuk pasar yang lebih luas terjadi bahkan ketika saham Netflix naik lebih dari 13 persen setelah raksasa streaming itu membukukan laba dan pendapatan yang mengalahkan perkiraan serta pertumbuhan pelanggan yang kuat pada kuartal III 2022. Saham United Airlines naik hampir 5 persen.

Sementara itu, saham Tesla telah turun lebih dari 36 persen pada 2022, tetapi masih memiliki kapitalisasi pasar hampir USD 700 miliar. Investor akan mencari pembaruan tentang permintaan dan kemajuan Tesla untuk memperluas jejak manufakturnya. Saham Tesla naik kurang dari 1 persen pada perdagangan Rabu sore pekan ini.

Wall Street Kembali Semringah Imbas Laporan Keuangan Bank

Sebelumnya, bursa saham Amerika Serikat (AS) atau wall street menguat berturut-turut pada perdagangan Selasa, 18 Oktober 2022. Wall street menguat seiring laporan laba perusahaan yang kuat membantu perpanjang reli untuk memulai awal pekan ini.

Pada penutupan perdagangan wall street, indeks Dow Jones melonjak 337,98 poin atau 1,12 persen ke posisi 30.523,80. Indeks S&P 500 naik 1,14 persen ke posisi 3.719,98. Indeks Nasdaq bertambah 0,90 persen ke posisi 10.772,40.

Saham Goldman Sachs naik 2,3 persen untuk mendorong indeks Dow Jones setelah hasil perdagangan yang kuat membantu bank investasi mengalahkan harapan laba dan pendapatan. Laporan itu melanjutkan rentetan laba bank yang kuat. Hal itu termasuk dari Bank of America dan New York Mellon pada Senin, 17 Oktober 2022. Sektor keuangan mencatat kinerja baik pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Di sisi lain saham Lockheed Martin juga naik 8,7 persen setelah laba per sahamnya melampaui perkiraan. Kekhawatiran resesi dan bank sentral yang terlalu agresif telah membantu mendorong pasar saham Amerika Serikat (AS) ke posisi terendah pada 2022 dalam beberapa pekan terakir. Namun, awal yang solid untuk musim laporan keuangan mungkin menandakan ekonomi saat ini dalam kondisi lebih baik daripada yang ditakuti.

“Laba kuartal III dan IV seharusnya konfirmasi fundamental tetap berlabuh di pasar tenaga kerja yang tangguh. Valuasi saham kemungkinan akan tetap terkait retorika dan suku bunga bank sentral global yang secara bertahap berubah menjadi kurang negatif,” ujar Head of Global Macro Research JPMorgan, Dubravko Lakos-Bujas, dikutip dari CNBC, Rabu, 19 Oktober 2022.

Sumber

liputan6.com

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG