PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit –  Minyak kembali menguat dari kerugian baru-baru ini dalam perdagangan Asia pada Selasa, didorong oleh prospek pasokan yang mungkin lebih ketat dalam beberapa bulan mendatang. Ini terjadi meskipun ketegangan antara Iran dan Israel mereda, yang mengakibatkan para pedagang mengurangi harga premi risiko dalam minyak.

Meskipun harga minyak turun ke level terendah dalam lebih dari tiga minggu pada hari Senin, keyakinan tumbuh bahwa Iran dan Israel tidak akan terlibat dalam perang terbuka. Ketakutan akan skenario semacam itu telah menjadi salah satu pendorong utama kenaikan harga minyak dalam beberapa sesi terakhir. Best Profit Bandung

Namun, para pedagang masih melihat pasar minyak akan menjadi lebih ketat dalam beberapa bulan mendatang, terutama setelah pemangkasan produksi terbaru dari Rusia, serta meningkatnya permintaan bahan bakar AS dengan musim semi.

Kemungkinan keberhasilan perdamaian antara Iran dan Israel, serta upaya menurunkan ketegangan di kawasan Timur Tengah, memberikan pandangan yang lebih stabil bagi kondisi geopolitik di kawasan tersebut. Hal ini menyebabkan para pedagang mulai secara bertahap mengurangi harga premi risiko dari harga minyak.

Meskipun potensi perang antara Iran dan Israel sempat mendorong harga minyak mendekati level tertinggi dalam enam bulan pada awal April, kekhawatiran akan gangguan pasokan mulai mereda.

Meskipun mengalami kerugian baru-baru ini, harga minyak masih cukup stabil berkat harapan akan pasokan yang lebih ketat dalam beberapa bulan mendatang. Rusia baru-baru ini memangkas ekspor bahan bakar sebagai respons terhadap serangan di fasilitas pengolahannya oleh Ukraina. Sementara itu, OPEC+ juga terus mempertahankan kebijakan pemangkasan produksi hingga setidaknya akhir Juni.

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG